TIGA DOMAIN GRATIS

Friday, June 12, 2009

Kontes Review, Turut Mengundang, Blog Undangan Resepsi Pernikahan Hakimtea.


Rekan-rekan Blogger yang biasa saya sapa lewat shoutbox atau komentar mungkin mengira saya terlalu asyik honeymoon hingga melupakan dunia blog dan tidak kunjung online selama lebih dari satu bulan belakangan ini! Tapi tentu saja tidak, melainkan saya tengah mempersiapkan acara resepsi pernikahan setelah akad nikah alhamdulillah berjalan dengan lancar pada tanggal 4 Mei 2009 yang telah lalu.

Nah, melalui postingan ini, meskipun belum 100% jadi, namun mau-tidak-mau harus segera saya launching BLOG UNDANGAN RESEPSI PERNIKAHAN yang telah kami (saya dan istri) rencanakan. Kenapa harus segera? Karena waktunya kurang dari satu bulan lagi menuju hari H acara resepsi pernikahan sederhana kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Minggu, 5 Juli 2009.

Melalui postingan ini pula saya mengajak rekan-rekan blogger untuk masuk pada “Link List” Blogger yang turut mengundang pada blog undangan resepsi pernikahan yang telah saya buat.

Caranya, jika rekan ingin masuk dalam “link list daftar blogger yang Turut Mengundang” di blog undangan resepsi pernikahan hakimtea, cukup dengan mereview blog tersebut (raisahakim.com) dan register (daftar) pada blog tersebut lalu simpan permalink review rekan-rekan pada dashbor (website:) member blog raisahakim.com.

Seluruh review yang masuk akan diundi dan bagi 3 orang blogger yang beruntung akan mendapat DOORPRIZE masing-masing 1 domain exclusive dengan ektensi pilihan (.com .net atau .org) persembahan Raisahakim.com. (pengundian doorprize akan dilakukan seminggu setelah acara resepsi).

So, silahkan segera review dan ajak orang lain untuk mereview Blog Undangan Pernikahan Hakimtea!

Masuk Link List “Turut Mengundang” dan dapatkan doorprizenya!

Jangan lupa, mohon do’a restunya juga ya…!

Jenis review bebas tapi positif, apakah mereview content blog, design (theme yang digunakan) ataupun lainnya.

PS: Raisahakim.com menyediakan slot iklan banner ukuran 214×84 pixel sebanyak 5 slot. Bagi yang berminat hubungi saya via email atau gunakan form kontak.

Artikel Terkait



3 komentar

  1. mamas86 Says:

    Weleh mas Hakim dah mau nikahan ya... Buat mas Hakim selamat ya...? semoga jadi keluarga yang bahagia....

  2. buJaNG Says:

    Wowowowowowowo... mau dong domain gratisnya...

  3. NoRLaNd Says:

    wuo ooow.... Kawin... bwkkaka...

    good luck da buat event nya :D

Post a Comment

your comment